Takumi Minamino belum menyelesaikan peminjamannya ke Southampton ketika tawa online dimulai.

Setelah 13 bulan bekerja keras, pemain internasional Jepang, diklaim, telah menemukan cara terbaik untuk menjadi tim utama di Liverpool adalah dengan tampil di St Mary’s – sebuah kesempatan yang sudah mulai ia ambil dengan penampilan debutnya di bawah Ralph. Hasenhuttl memberikan gol ke gawang Newcastle.

Dan sementara pesan dari sentimen awal itu adalah pesan yang fasih, bagi Minamino, setidaknya itu bisa memberinya makanan untuk dipikirkan.

Bagaimanapun, The Reds memiliki sejarah panjang dalam menjerat bintang-bintang paling terang di pantai selatan selama sebagian besar dekade terakhir.

Mantan pemain Red Bull Salzburg, Minamino, tampaknya akan memulai setelah mencetak gol pertamanya di Liga Premier di Crystal Palace pada 19 Desember.

Pemogokan itu membuat bola bergulir dengan rekor kemenangan 7-0 di Selhurst Park dengan Minamino kemudian mengakui itu adalah beban pikirannya untuk akhirnya mendaftar.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya kecewa dengan diri saya sendiri, tetapi saya selalu ingin mencetak gol secepat mungkin,” akunya tepat sebelum Natal.

“Saya juga merasakan tekanan tentang itu. Saya senang akhirnya mencetak gol, tetapi saya hanya mencetak satu gol, jadi saya akan bekerja keras untuk mencetak lebih banyak.”

Tetapi jika pemain berusia 26 tahun itu berharap itu akan menjadi momen bola lampu untuk karirnya di Anfield, dia akan salah.

Diberikan hanya enam menit Liga Premier oleh Jurgen Klopp sejak kemenangan itu, bintang Jepang menemukan dirinya di belakang Divock Origi dan Xherdan Shaqiri pada Januari.

Di saat tembakan-tembakan The Reds meleset di depan gawang, Minamino tak punya peluang nyata untuk mengubah keadaan tersebut.

Kembalinya Diogo Jota yang akan datang akan mendorongnya lebih jauh ke urutan kekuasaan juga.

Jadi diputuskan bahwa pemindahan pinjaman akan cocok untuk semua pihak.

The Saints pindah pada sore hari pada tanggal 1 Februari dan harus menyerahkan lembar kesepakatan ke Liga Premier untuk menyelesaikan peralihan.

Transfer tersebut mendekati tenggat waktu sehingga Minamino tidak punya waktu untuk pergi ke pantai selatan untuk terlibat dalam pengumuman resmi apa pun dari tim media sosial Orang Suci.

Sebaliknya, empat foto saat dia di Liverpool diunggah setelah sebuah pesan dalam bahasa Jepang yang ketika diterjemahkan hanya bertanya ‘Apakah kamu masih bangun?’

Itu adalah pertanyaan yang wajar dengan kesepakatan dikonfirmasi setelah jam 1 pagi pada hari Selasa.
Minamino sudah menunggu lama untuk menunjukkan performa terbaiknya di Liga Inggris.
Perpindahan ke pantai selatan akan memberinya setiap kesempatan untuk melakukan hal itu antara sekarang dan Mei.

Dan mungkin, kelicikan media sosial itu mungkin saja terbukti benar.

Leave a comment