Begitu banyak serial kartun anak-anak yang di tayangkan di tv dari era 90an hingga sampai sekarang. Serial kartun memanglah sangat lucu karakter di dalamnya dan juga seru tentang ceritanya. Namun di balik semua itu ternyata beberapa serial kartun kebanyakan mengandung cerita yang menyeramkan. Nah kali ini kita akan membahas 2 serial kartun yang berjudul Masha and The Bear dan The Rugrats :

  • Masha And The Bear

Kartun yang satu ini pastinya tidak asing lagi bagi anda semua. Terkenal dengan karakternya yang jahil dan lucu membuat kita ketawa melihat tingkahnya. Pastinya anda sudah kenal dengan karakter anak kecil lucu yang bernama Masha yang tidak bisa melepaskan si beruangnya. Beruang ini di kenal dengan karakter yang sabar menghadapi semua tingkah masha yang menjengkelkan. Namun di balik kisahnya itu ternyata mengandung kisah yang menyeramkan. Masha and the bear ini di angkat dari kisah seorang balita yang sangat menyukai sirkus. Suatu hari bocah ini terlepas dari pengawasan orang tuanya saat sedang di pertunjukkan sirkus. Bocah ini mengendap masuk ke ruangan kandang beruang siruks dan kejadian yang tidak di inginkan pun terjadi. Bocah balita ini masuk ke dalam kandang beruang dan pada saat itu beruangnya sedang dalam kondisi lapar sehingga saat bocah ini mendekatinya lalu di anggap makanan oleh beruang. Nyawa bocah ini tidak bisa di selamatkan sehingga di ciptakan sebuah serial kartun yang berkarater masha.

  • The Rugrats

Serial kartun yang satu ini cukup menyenangkan untuk di tonton. The Rugrats ini menceritakan sekumpulan bayi yang selalu bermain bersama dan serial ini di tayangkan pada tahun 2000an. Tapi di balik kisanya ini ternyata menyimpan kisah yang aneh. Ternyata serial kartun ini di angkat dari kisah seorang anak perempuan bernama Angelica dalam salah satu karakter di The Rugrats. Angelica ini di kenal dengan anak yang nakal dan ia berkhayal tentang beberapa bayi yang lainnya. Bayi khayalannya itu yang pertama bernama Chuckie dimana ibunya sudah meninggal bersama dengan chuckie. Makanya ayah chuckie selalu terlihat gugup. karakter tommy juga sudah meninggal, makanya ayah tommy suka di ruang bawah tanah.

Leave a comment