3 Makanan Lezat Yang Sedang Viral di Media Sosial


Untuk belakangan ini di media sosial banyak sekali bermunculan Minuman dan makanan yang enak dan unik unik yang bisa langsung terkenal dan menarik orang orang yang penasaran dengan rasa dari makanan dan minuman ini. Mulai dari makanan yang terkenal yaitu pangsit goreng Le Gino yang dimana pangsit yang satu ini langsung di sebuh oleh orang orang yang ingin mencoba pangsit ini terutama untuk para food vlogger yang ada di tanah air juga ingin mencoba pangsit ini dan dessert box yang rasa nya lezat yang bisa anda pilih apa saja Rasa nya. Berikut ada beberapa makanan yang sedang terkenal dan saat ini di nanti oleh banyak orang.

1. Korean garlic bread
Untuk beberapa orang pastinya sudah tidak asing lagi untuk makanan yang satu ini yaitu Korean garlic bread. Namun bagi orang orang yang belum mengenal makanan yang berasal dari korea selatan ini pastinya sangat penasaran dengan makanan yang satu ini. Untuk makanan yang satu ini dibuat dengan roti bun yang kemudian bisa di belah menjadi dan untuk tengah roti bisa anda berikan saus bawang putih dan krim keju. Untuk makanan yang satu ini saat ini sedang terkenal di indonesia sehingga orang orang yang penasaran dengan roti yang satu ini berrombong rombong mencari roti yang satu ini.

2. Japanese milk bread
Untuk makanan yang satu ini salah satu makanan yang berasal dari jepang yang sangat terkenal untuk beberapa waktu ini yaitu dengan nama Japanese milk bread yang sedang naik daun nya makanan yang satu ini. Untuk Japanese milk bread sendiri merupakan makanan berjenis roti sobek yang memiliki rasa yang super milky dan lembut membuat makanan yang satu ini sangat di serbu banyak orang kusus nya di indonesia karena banyak orang penasaran dengan rasa roti yang imut ini.

3. Cloud bread
cloud bread merupakan salah satu roti yang dibuat hanya dengan 3 bahan yaitu tepung maizena, putih telur dan gula pasir. Untuk roti yang satu ini menggapa disebut cloud bread karena roti yang satu ini sangat mirip dengan awan utnuk bentuk yang sangat lucu membuat orang orang yang penasaran dengan roti yang satu ini lebih banyak. Untuk Roti yang satu ini memiliki rasa yang sangat lembut dan manis membuat banyak orang suka dengan roti yang satu ini.