Menjaga hati kita sehat adalah penting, tetapi bagaimana kita melakukannya? Untungnya jawaban ini sangat jelas. Kelebihan berat badan, terutama jika Anda membawa berat sekitar pinggang Anda, menempatkan ketegangan yang tidak perlu pada jantung. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki masalah kamu perlu mengetahui tinggi untuk rasio berat badan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak orang yang kelebihan berat badan dengan angina, mengangkat kolesterol darah dan tekanan darah tinggi menemukan kondisi mereka meningkat pesat, bahkan setelah kehilangan hanya beberapa kelebihan berat badan mereka. Banyak dari mereka yang terus berat badan mereka mampu mengurangi obat mereka atau bahkan menghentikannya sepenuhnya.

Latihan adalah penting bagi hati juga. Jika Anda mengambil olahraga teratur, itu akan mempercepat laju metabolisme basal Anda. Ini berarti bahwa Anda akan membakar lebih banyak kalori, tidak hanya ketika berolahraga tetapi untuk beberapa waktu sesudahnya juga. Orang sering membayangkan bahwa mereka harus latihan keras untuk mendapatkan dampaknya, tapi itu cukup hanya untuk mengambil latihan yang membuat Anda hangat dan bernapas berat.

Apakah Anda tahu bahwa setiap hari sebagian besar dari kita mengambil antara 3000-4000 langkah? Dan itu hanya tidak cukup. Para ahli mengatakan bahwa kita harus bertujuan untuk mengambil 10.000 langkah untuk mempertahankan gaya hidup yang lebih sehat. Meningkatkan untuk 10.000 langkah sehari akan membakar antara 2.000 dan 3.500 kalori tambahan per minggu, yang akan mengakibatkan mencapai profil kesehatan yang jauh lebih baik dan umur panjang.

Berhenti Merokok cenderung memiliki efek dramatis pada jantung Anda. Karbon monoksida diproduksi ketika asap rokok menempel pada sel darah merah, sehingga pada perokok sampai setengah darah dapat membawa karbon monoksida daripada oksigen. Tidak heran banyak perokok yang terengah-engah! Jika Anda memerlukan bantuan berhenti Merokok, cobalah salah satu buku atau CD dari Allen Carr. Dia telah membantu ribuan orang untuk berhenti merokok.

Dan jika anda belum, mulai flossing gigi Anda! Hal ini mungkin tampak aneh dalam kaitannya dengan hati, tetapi telah ditunjukkan bahwa ada hubungan antara penyakit gusi dan penyakit jantung. Mekanisme yang tepat tidak dipahami sepenuhnya, tapi flossing gigi Anda dan memiliki pemeriksaan gigi rutin penting untuk jantung sehat.

Memberi dan berterimakasih. Bukti ilmiah belum ada betapa pentingnya hal ini dilakukan untuk hati kita, tetapi telah ditetapkan bahwa orang yang memiliki hubungan cinta juga cenderung memiliki kehidupan yang panjang dan bahagia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *