Kabar gembira datang untuk pecinta dari klub AC Milan, karena pada pertandingan melawan Torino skuad Milan mendapat kemengan yang cukup tipis saja yakni 1-0 di Stadion Giornata pada liga ke-24 pada Liga Italia, pihak dari Ac Milan serta pelatih Rossoneri yakni Stefano Pioli juga merasa puas dan senang dengan hasil yang ada dengan di sertai 3 poin yang di dapatkan atas kemenangan tersebut serta menghimbau timnya juga untuk fokus juga ke ajang pertandingan selanjutnya untuk meraih kemenangan.

Gol yang di cetak oleh Ante Rebic merupakan gol tunggal yang di cetak oleh AC Milan dan juga sebagai penentu atas kemenangan Milan terhadap Torino, dimana gol tersebut di cetaknya pada menit ke 25, dan siapa yang menyangka sebelumnya bahwa gol tersebut adalah yang menjadi kemenangan atas Milan.

AC Milan bisa di bilang efektif juga permainannya serta performanya juga bagus meskipun hanya membuahkan 1 gol saja sebagai penenentu kemenangn tersebut, setelah 15 kali percobaan untuk melesatkan bola menuju gawang Chelsea.

” Menurut pendapat saya, hasil dari permainan kami di lapangan hijau sudahlah bagus, tidak terlalu banyak dalam pengambilan resiko”,berdasarkan kutipan dari Pioli oleh Sky Sport Italia

Kesempatan yang dimiliki AC Milan tentu lebih besar untuk mencapai kompetisi persaingan antarklub pada Liga Eropa di musim depan lagi. sperti yang di ketahui bahwa poisis dari Milan saat ini pada peringkat ke-8, akan tetapi poin yang sama dimiliki oleh 2 tim pemain di atasnya, sehingga masih mudah untuk berpotensi menggesernya dengan memenamgkan pertandingan demi pertandingan.

Di karenakan hal tersebut tim dari Milan sendiri di himbau untuk selalu fokus dalam setiap pertandinagn dan meningkatkan performa serta skill yang dimiliki untuk mencapai target kemenangan tersebut, apapaun akan di lakukan guna menjaga performa serta pola permainan yang begitu bagus untuk dimiliki guna tercapainya tujuan itu.

Pertandingan saat ini masih tersisa 14 laga lagi yang harus di menangkan untuk meunju juara Liga Italia, dan untuk pertandingan selanjutanya Milan akan melawan Fiorentina di Florence. Bebagai strategi difikirkan oleh Pioli untuk memenangkan pertandinagn tersebut dia juga menegaskan bahwa masih banyak hal yang harus di kerjakan untuk tim dari Milan guna memetik buah yang manis di akhirnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *