penyakit migrain yang sering terjadi biasa nya di sebab kan oleh stres , dan karena stres bisa menyebabkan gangguan migrain dan dapat terjadi stres berlebihan , utamakan selalu mengelola stres dan akan selalu dalam keadaan yang nyaman dan baik secara fisik.

setelah itu juga bahwa untuk mencegah migrain seseorang juga dapat mengatur pola makan nya yang bersih dan dan mengatur pola istrahat yang cukup dan rutin melalukan olaraga rutin. dan utamakan selalu menjaga stamina dan selain itu juga harus menyiapkan diri yang stabil saat mengalami menstruasi dan jauh kan makanan yang biasanya menjadi pencetus.

sakit kepala migrain bisa muncul kapan saja terutama sedang stres atau kelelahan saat itu juga zat kimia yang ada di otak akan di lepaskan untuk melawan situasi untuk melepaskan zat kimia yang dapat menyebabkan migrain.

sakit kepala sebelah yang di sebut migrain ini yang di anggap sebagai penyakit yang sangat tidak perlu di khawatirkan secara khususnya. dan meski begitu pun akan tetap disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter yang mengalami serangan migrain .

migrain yang tergolong di sebut penyakit yang umum nya terjadi sehingga tidak perlu di khawatirkan  , meski begitu akan tetap disarankan untuk cek ke dokter untuk di tangani secara khusus nya jika mengalami sakit kepala lewat dari 5 hari dalam 1 bulan atau di tangani dengan obat obatan yang berada di toko toko terdekat.

yang harus lebih di ketahui tidak di sarankan untuk konsumsi obat yang terlalu banyak dan jika rasa sakit kepala yang terus menerus karena adanya mempersulit penyembuhan sakit migrain.

migrain juga bisa terjadi ketidak seimbangan hormon di saat salah satu menstruasi dan hal ini juga kemungkinan mempengaruhi bahan kimia yang terdapat di otak , tingkatkan estrogen yang akan menurunkan siklus mentruasi akan dapat mengakibatkan oyong dan sakit pada kepala .

harus di ingat juga jika sedang terjadi migrain jangan mengkonsumsi makanan yang seperti biji bijian , kacang , sayur bayam , dan sereal gandum lain nya makanan tersebut bisa meningkatkan kadar kesehatan nya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *