Restaurant Tertua Didunia Dengan usia 1.200 Tahun

Restoran adalah salah satu satu tempat dimana menjual berbagai jenis makanan dan minuman yang enak enak pastinya. Terkadang ada beberapa restorna yang memiliki arti lebih dari itu. Dimana tempat tersebut kadang memiliki berbagai kenangan masa kecil bersama keluarga kita. Untuk restoran yang memiliki usia yang sangat tua pastinya memiliki sebuah kenangan tersendiri untuk pengunjungnya. Di setiap sudut restoran dan rasa menu yang sudah di tawarkan pastinya bisa membuat anda kembali lagi di memori dimasa lalu. Untuk restoran di dunia ini ada yang sudah sampai usia 1200 tahun dimana ada beberapa restoran yang bahkan sudah ada yang melayani berbagai tokoh tersohor dunia di mulai dari Napoleon Bonaparte, Roosevelt, mulai dari Franklin, dan Charlie Chaplin. Berikut ada beberapa restoran tertua di dunia.

1. Restaurant St. Peter Stiftskeller di Salzburg, Austria

Untuk di restoran yang satu ini yang terletak pada Sankt-Peter-Bezirk 1/4, 5020 Salzburg, Austria, dimana diyakini sebagai salah satu tempat restaurant tertua di dunia dan Restaurant ini di bangun pada tahun 803 M dimana itu sudah lama banget dan masih ada sampai saat ini, Meski pun tempat yang satu ini sudah banyak di renovasi, namun restoran yang satu ini masih berdiri di bangunan yang sangat dengan yang 1.200 tahun yang lalu. Untuk anda yang ingin menikmati makan malam di tempat yang satu ini ada baik nya jika anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

2. Restaurant Zum Franziskaner di Stockholm, Swedia

Zum Franziskaner merupakan salah satu Restaurant tertua yang ada di Stockholm, Austria. Dimana restoran yang satu ini di bangun oleh para biarawan Jerman di tahun 1421 dimana Pomerania dan Raja Eric mengizinkan Restaurant yang satu ini menjual minuman dan makanan. Untuk menu yang sudah di sediakan ini menjual rasa dengan cita rasa Jerman. Meski tidak bangun di tempat asli nya untuk rasa tetap sama dengan rasa pertama kalinya. Tempat makanan yang satu ini buka sudah ada 600 tahun yang lalu.

3. Restaurant Owariya atau Honke Owariya di Kyoto, Jepang

Restaurant yang satu ini merupakan salah satu restaurant yang menjual kue beras soda, kemudian untuk makin lama restaurant yang satu ini semakin terkenal dan pemilik aslinya sampai dipanggil oleh Kaisar untuk memasak di dalam istana. Sehingga kemudian pemilik warung menciptakan produk mie soba yang dimana restoran yang satu ini berkembang sampai saat ini dan sudah buka 1465 tahun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *