Zinedine Zidane pelatih Real Madrid, beberkan 1 cara untuk dapat memenangkan persaingan melawan Barcelona untuk menjadi juara LaLiga Spanyol 2019/2020 saat ini.

Real Madrid menang besar saat melawan Getafe dengan skor 3-0, Sabtu (04/01/20). Mereka menciptakan gol melalui Raphael Varane di menit ke-34 juga 53, dan gol Luka Modric pada menit ke-90′. Madrid dapat menang walaupun menjalani laga tandang menuju Coliseum Alfonso Perez, Getafe.

Barcelona saat itu juga bertandang untuk menghadapi Espanyol di Cornella-El Prat, namun hanya dengan skor 2-2 dan bermain imbang. Espanyol mampu membuat gol terlebih dulu melalui David Lopez menit ke-23. Frenkie de Jong juga harus mendapat kartu merah pada laga tersebut,.

Pada situasi itu Real Madrid memang masih menempati peringkat 2 pada klasemen sementara Liga Spanyol saat ini, namun Madrid mempunyai poin sama dengan Barcelona 40 poin di posisi puncak. Kemenangan itulah merupakan salah satu cara Zinedine Zidane untuk Real Madrid sukses pada musim 20109/2020.

“Sangat penting buat tim untuk dapat mengawali tahun baru bersama sebuah kemenangan laga. Hal itu dapat membuat untuk siap menghadapi pertandingan selanjutnya lagi,

“Sebuah kemenangan itu memang kami perjuangkan dengan sungguh-sungguh,” ucap Zinedine Zidane, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana.

Zinedine Zidane paham jika Liga Spanyol sangat rumit juga butuh teknik khusus dibanding liga lain. Alasan itulah Los Blancos harus dapatmeraih kemenangan sebanyak mungkin juga menurut coach, Real Madrid layak mendapat kemenangan itu.

“Semua pemain sukses menjalankan strategi dengan baik sejak awal laga. Saya sangat puas bersama hasil ini,” tambahnya.

Zinedine Zidane seolah menjadi kunci agar dapat membawa Real Madrid mendapat gelar juara di Liga Spanyol, dengan memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya, juga khusus pada awal tahun ini. Itu merupakan dapat menumbuhkan rasa percaya diri para pemain Real Madrid.

Di pertandingan selanjutnya, klub sepak bola Real Madrid bertempat di Santiago Bernabeu akan menjamu Sevilla, saat ini berhasil menempati peringkat 4 dengan koleksi 35 poin. Apabila Real Madrid dapat melanjutkan permainan positif itu, bukan tidak mungkin Madrid akan menggeser posisi Barcelona sebagai pemuncak klasemen di Liga Spanyol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *