Homeopati adalah ilmu yang aman yang menawarkan terapi abadi untuk asma. Obat Homeopathic bekerja baik sekali untuk menghilangkan asma pada akar. Mereka pengobatan mengaktifkan proses restoratif tubuh sendiri, terutama memperkuat sistem penyembuhan alami untuk membuatnya kuat cukup untuk memerangi situasi. Dalam kasus asma adalah Alergi dalam asal, Homeopathic mulai dengan cara mengobati reaksi hipersensitif yang menimbulkan asma untuk benar-benar mencabut penyakit. Homeopathic Perawatan obat herbal, aman dan bebas dari efek samping.

Obat homeopati untuk asma :

Album arsenik
Arsenik album adalah salah satu obat Homeopathic terbaik untuk asma. Tanda dan gejala yang menunjukkan penggunaan album arsenik adalah batuk yang mencekam, mengi, dan sesak napas. Yang menerima lebih buruk putaran tengah malam juga ditangani dengan baik dengan obat ini. Setiap fitur panduan penting lainnya untuk penggunaan album arsenik adalah asma bronkial yang alternatif dengan ruam kulit atau eksim.

Spongia Tosta
Spongia Tosta adalah bantuan untuk asma dengan batuk kering. Batuk dalam situasi ini bisa dalam, menggonggong, jenis hacking. Batuk ini dihadiri dengan kekeringan yang berlebihan dari semua bagian udara. Bersama dengan batuk kering, bersiul dari dada pada inspirasi dalam dicatat. Pernapasan juga sulit. Dalam kebanyakan kasus, cairan hangat memberikan obat dari batuk.

Antimonium Tartaricum
Antimonium Tartaricum adalah sangat baik untuk asma dengan immoderat, berderak batuk. Batuk longgar, berderak dan pengalaman paru lengkap lendir. Lendir dari paru-parunya dinaikkan dengan banyak masalah. Respirasi adalah cepat dan sulit. Terletak sesak napas yang berlebihan. Yang mencekik memburuk pada berbaring, dengan kebutuhan untuk duduk.

Ipecac dan sambucus Nigra
Ipecac dan sambucus Nigra sangat luar biasa untuk mengobati asma pada anak. Ipecac bekerja dengan baik ketika ada batuk berlebihan dengan Rales lendir di dada. Batuk diamati dengan cara tercekik, sesak napas dan terengah-engah untuk udara. Anak dapat tambahan muncul sebagai biru dan kaku semua melalui serangan. Obat homeopati sambucus Nigra diindikasikan untuk waktu malam pada anak.

Dulcamara dan Natrum Sulphuricum
Dulcamara dan Natrum Sulphuricum sangat bermanfaat untuk asma dalam cuaca lembab. Di antara mereka, Dulcamara adalah resep berkualitas tinggi untuk longgar, bergemerisik penderita batuk dalam cuaca lembab di mana orang harus batuk waktu yang lama untuk mengusir dahak. Natrum Sulphuricum adalah obat obat Homeopathic maksimum yang bermanfaat di mana batuk dengan tebal, ropy, dahak berpengalaman yang hadir. Natrum Sulphuricum juga bekerja dengan baik di mana asma memburuk sekitar 4 pagi dan 5 pagi. Natrum Sulphuricum juga sebagian besar kelas atas obat Homeopathic untuk mengobati pada anak-anak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *