Semua masyarakat yang telah di hebohkan dengan penemuan tuyul yang bermuka sangat seram ada di dalam botol telah di temukan di belakang rumah warga tentu nya warga heboh dengan penemuan tuyul yang ada di dalam botol dan terakhir jadi tontonan untuk warga dan warga juga penasaran yang ingin memastikan seperti apa rupa sang tuyul .

warga yang telah menemukan tuyul yang berada di dalam botol itu pun sangat mengerikan saat warga berjalan ke belakang rumah , mereka menemukan tuyul di bawah tanah dan saat itu tergeletak di bawah tanah.

dan saat itu warga panik ada penampakan tuyul yang mirip sekali dengan bayi yang masih sangat merah dan setelah di bersihkan botol itu ternyata ada dua bayi yang 1 nya mirip bayi dan 1 nya mirip dengan jin ukuran bayi itu hanya 5cm ucap warga.

kedua botol yang di temukan itu memiliki wajah yang sangat mengerikan dengan hidung yang memanjang dan kedua telinga nya juga memanjang dan memiliki dan tangan yang lengkap hal ini karena dapat bertemu dengan orang dan sebatas melihat tidak terjadi apa apa dan ada beberapa warga yang pernah melihat hal seram seperti itu di dalam botol dan bagian kepala yang bisa bergerak sendiri dan juga banyak yang dapat melihat benda benda yang sangat menyeramkan.

kepala desa yang telah membenarkan penemuan barang tersebut namun pihak kepala desa juga mengatakan warga tak berfikir hal hal yang positif , saat itu lah warga sangat ingin melihat langsung yang tidak habis pikir dan warga juga meminta untuk melihat barang tersebut itu hanya benda unik dan sangat menarik untuk warga.

saat warga yang di temukan di rumah nya yang ketika menunjukan sosok tuyul yang sangat menyeramkan itu itu pula warga sangat heboh dan ingin terus melihat nya . dan dengan keseharian nya seorang yang menemukan melihat tuyul itu yang sangat menjijikan dan akhirnya mereka ribut dan ingin musnakan tuyul yang ada di warga agar tidak ada lagi orang yang memelihara tuyul lagi .

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *