Neymar Mengisolasi Diri Ke Mansion Mewah Dengan Harga RP 145 Miliar


Neymar Jr yang merupakan salah satu pemain sepak bola profesional di Brasil yang dimana mengisolasi dirinya dari wabah Corona yang saat ini sedang membuat semua orang di dunia ini takut dengan nya. Untuk virus Corona sudah makan banyak sekali jiwa yang ada di dunia ini, sehingga Neymar Jr mengisolasi dirinya di penetapan mansion yang memiliki harga yang begitu fantasi yang mencapai Rp 145 Miliar. Dengan mansion yang sangat mewah Neymar harus mengeluarkan dana yang begitu besar untuk menjaga diri dari Wabah Corona.

Liga Prancis di Stop untuk sementar karena adanya virus Corona sehingga Liga prancis untuk tahun ini harus di hentikan beberapa saat, untuk menjaga keselamatan diri pemain lainnya agar terhindar dari corona, Sehingga Neymar Jr memilih untuk pulang ke kampung halaman nya yaitu ke Brasil, dengan membawa keluarga besar nya Neymar jr pulang kampung ke brasil.

Ketika sampai ke Brasil Neymar jr menetapi satu mansion yang sangar megah dan mewah yang terletak pada kawasan pesisir pantai yang sangat keren yang berada di Rio de Janeiro Bagian tenggara brasil yang dimana tempat yang satu ini sudah di tinggal di mansion ini sejak tahun 2018 dan hingga saat ini masih di tempati oleh Neymar jr. Untuk harga dari mainsion nya saja tidak main main dimana harga nya mencapai 7 juta paun sudah di beli oleh Neymar yang jika kita hitung setara dengan harga Rp 145 Miliar untuk mainson yang sudah di beli oleh neymar jr.

Untuk mansion yang sudah di beli ini memiliki luas yang mencapai 2.5 Hektar yang dimana faselitasnya benar benar super lengkap yang didalam nya ada lapangan tenis, heliped, kolam renang, lapangan voli pantai, Tempat Gym, jacuzzi dan taman. Tidak hanya itu saja Mansion yang dimiliki oleh Neymar ini memiliki belasan kamar yang mewah dan bioskop mini dan untuk bawah tanah dari mansion ini menyimpan berbagai macam Wine dan ribu wine. Sehingga Neymar Jr sangat asik dengan mengisolasi diri nya di rumah yang sangat mewah ini dengan keluarga besar dari Neymar Jr

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *