saat ini operasi plastik sangat banyak di inginkan banyak orang orang yang kurang percaya diri atau pun kurang puas dengan penampilan tubuh nya , dan tidak hanya dengan wanita , banyak juga dengan lelaki yang suka melakukan operasi plastik  , dan peminat operasi plastik ini pun dari berbagai orang yang mulai dari remaja hingga anak dewasa .

salah satu nya adalah seseorang remaja yang berasal dari satu negara yang bernama deby angerini , wanita yang berusia 20 tahun ini lebih memilih operasi untuk pembesaran payudara agar dapat menyempurnakan penampilan badan nya . dan begitu ia juga rela menyimpan uang nya hanya dengan cara untuk biaya operasi dan namun sayang nya proses yang di jalani tersebut tidak berjalan sesuai dengan keinginan dan menimbulkan masalah kegagalan pada diri nya.

setelah itu ia mengalami kegagalan saat proses operasi dan sang ibu pun mengucapkan bahwa deby angerini  juga sempat mengalami kegagalan jantung dan kemudian ia juga menderita kerusakan kepada bagian otak setelah operasi tersebut yang di sebut operasi gagal.

dan kedua orang tua juga mengira semua berjalan dengan baik dan ternyata menyebabkan bahaya terjadi pada anak saya sendiri , akibat kejadian tersebut keluarga deby angerini  juga tidak senang dan lebih memutuskan untuk mengajukan gugatan kepada sang dokter yang menangani deby angerini  dan perawat yang telah membius dalam gugatan tersebut yang di katakan bahwa kejadian ini mengakibatkan kecerobohan.

keluarga pun mengundang pengacara yang menduga prosedur operasi yang dilakukan deby angerini  tanpa ada pengawasan selama 20 menit dan setelah di beri obat bius dan ketika sang ibu deby angerini bertanya prosedur operasi menjadi jauh lebih lama yang seharusnya pihak rumah sakit justru mencoba membelok kan cerita tentang apa yang sudah terjadi.

kedua orang tua dari deby angerini juga banyak menjelaskan kalau dokter yang menangani operasi sang putri nya dan tim dokter lain nya tidak bisa melanjutkan operasi tersebut karena jantung deby angerini mengalami penurunan , dan kemudian dokter juga disarankan untuk keluarga tetap tenang karena sang putri nya baik baik saja.

ia juga mengatakan semua nya akan baik baik saja , deby angerini ia muda sehat kembali dan putri nya juga di jamin baik baik saja , hanya membutuhkan waktu lama untuk nya sadar kan diri.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *