Ketika kalian telah tidur semalaman, Dimana tubuh kalian kan lebih rentan dehidrasi dikarenakan kurangnya mendapatkan asupan cairan dalam bentuk apapun. Dengan begitu kalian akan lebih baik jika minum setelah bangun dari tidur. Kalian akan minum apa bila setelah bangun, apakah secangkir kopi? seperti yang disampaikan para penelti bahwa kopi bukanlah minumkan yang tepat untuk dikomsumsi pada pagi hari. Berikut ini merupakan beberapa minuman yang anda bisa komsumsi untuk tingkatkan semangat kalian disepanjang hari:

1. Jus lidah buaya

Lidah buaya telah dikenal sejak lama bahwa mempunyai manfaat bagi kesehatan kulit kalian. Akan tetapi, dengan meminum Jus lidah buaya juga tidak kalah dengan menyehatkan bagi tubuh kalian. Lidah buaya sendiri mempunyai kandungan zat gizi yang tinggi dan sangat penting untuk mengawali hari kalian, seperti vitamin B-12, Vitamin E,C,B dan juga asam folat.

Dengan kandungan bakteri baik dan enzimnya, Jus lidah buaya yang bisa mengatasi masalah kesehatan pencernaan, seperti gangguan asam lambung (GERD), radang usus, irritable bowel syndrome (IBS), perut kembung dan juga sembelit. Lidah buaya juga dapat meredakan gejala peradangan pada tenggorokan dan juga dapat turunkan gula darah.

Kalian bisa mencoba campurkan daging lidah buaya yang telah dipotong ke dalam segelas teh tawar hangat ataupun air hangat.

2. Air kelapa

Bila kalian tidak terlalu suka dengan rasa yang asam ataupun kalian takut sakit perut ketika meminum air perasan air lemon, klaian bisa memncoba dengan air kelapa. Air kelapa merupakan salah satu minuman alternatif yang dapat kalian coba di pagi hari untuk bisa meningkatkan semangat kalian.

Dengan minum air kepala pada pagi hari bisa membantu untuk mengembalikan cairan tubuh yang telah hilang dari semalaman setelah tidak minum maupun makan. Seperti yang dilansir dari Healthline, air kelapa mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi sehingga pada menangkal radikal bebas yang dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membuang racun yang ada di dalam tubuh kalian.

Namun lebih baik kita harus mendapatkan dari air kelapa yang segar, jangan dari yang kemasan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *