Penyanyi yang berkebangsaan amerika serikat Miley Cyrus yang telah putuskan agar dirinya untuk melakukan antisipasi dalam penyebaran Covid-19 dengan cara mengkarantina dirnya sendiri didalam rumahnya. Seperti yang ada pada cuplikan siaran televisi Disney, Hannah Montana yang diunggah olehnya di Instagram, Miley Cyrus telah terlihat menggunakan masker pada saat membersihkan kamar mandinya.

” ini merupakan hari karantina ke dua, ini adalah saya yang sebenarnya.” seperti yang ditulis oleh Miley Cyrus pada akun Instagramnya dihari minggu, tanggal 15 maret 2020. Miley Cyrus mempunyai peran sebagai Hannah Montana tampak sangat takut pada pakaian bekas yang jatuh dari gantungan pada atas kepalanya. Miley Cyrus yang sangat panik dan langsung membasuh wajah dia agar bisa terhindari dari kuman yang ada.

Pada sebelumnya, Penyanyi lagu wrecking ball tersebut juga telah batalkan konser dalam penggalangan dana dengan judul World Tour Bushfire Relief di Melbourne, pada hari jumat, tanggal 13 maret 2020. Konser yang satu ini padahalnya akan diadakan untuk bisa mendapatkan penggalangan dana bagi kebakaran hutan yang dasyat di Australia pada akhir tahun yang lalu.

” Australia : Sebab dikarenakan rekomendasi dari Pusat Pengendalian Penyakit, federal dan internasional, negara bagian, hingga otoritas pemerintahan lokal, agar dapat mengurangi potensi risiko terhadap kesehatan dengan tanggapan pada krisis kesehatan global pada saat ini. Kami tidak bisa pergi ke australia dalam menghadiri pertungjukan.” seperti yang ditulis oleh mantan istri dari Liam Hemsworth tersebut pada akun twiternya tanggal 10 maret 2020 hari selasa.

Miley Cyrus mengakui bahwa saat ini dia sangat sedih tidak bisa menggelar konser amal yang telah dipersiapkan tersebut. Meskipun begitu, dia juga harus pentingkan kesehatannya dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Hal ini juga tidak hentikan Miley Cyrus untuk bisa tetap berikan donasi terhadap masyarakat australia yang menjadi korban kebakaran itu.

Selain Miley Cyrus, Ellen De Generes juga ikut hentikan kegiatan produksi acara dia sampai dengan tanggal 30 maret 2020 hari senin. Menurut dia semua itu merupakan keputusan yang terbaik yang dapat diambil dalam tetap memastikan kesehatan dari semua kru yang ada. Ellen De Generes juga mengaku bahwa dia telah bosan dan tidak sabar lagi untuk kembali menghibur penggemar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *