Untuk menambah semangat sebelum memulai aktivitas seharian, pastilah kita harus sarapan dengan makanan yang sederhana, simple, dan murah untuk meningkatkan mood kita pada pagi hari. Namun siapa sangka beberapa restoran ini menganggap sarapan adalah sesuatu yang sangat penting yang alhasil para chef di beberapa restoran ini membuat menu sarapan pagi yang sangat mewah dan harganya pun fantastis. Yuk langsung saja kita bahas apa saja sarapan paling mewah yang ada di dunia :

  • Pancake

Pancake termasuk sarapan yang gampang di buat di rumah dan harganya pun cukup murah. Tapi siapa sangka pancake bisa di sajikan dengan spesial di restoran Opus One, Manchester, Inggris yang di bandrol dengan harga Rp. 14,5 juta per porsi. Chef yang ada di restoran ini membuat pancake yang gurih dengan lobster dari Skotlandia, Kaviar beluga Ruisa, Kerang dari Skotlandia, Truffle Hulle Verge, dan sausnya sendiri adalah Dom Perignon Rose.

  • Fritata Lobster

Fritata adalah sajian dari telur dadar khas italia yang memang bahan dasarnya telur. Fritata adalah makanan sederhana yang gampang di buat, tapi siapa sangka harga 1 fritata yang di sajikan di Le Parker Mereidien Hotel Manhattan seharga USD 2.000 atau sekitar Rp. 28juta. Untuk fritata yang satu ini isinya cukup berbeda karena di tambahkan kaviar sturgeon dari amerika, krim dan sayuran yang organik, dan daging lobster.

  • Telur Burung Unta

Pernahkah anda sarapan dengan memakan telur dari burung unta? Nah bagi kami yang penasaran, kamu bisa mencobanya di Florentine Restaurant & Bar London dengan harga 1 porsi Rp 1,6 juta. Telur burung unta ini di sajikan dengan menu english breakfast seperti sosis, jamur portobello, pudding hitam, bacon, dan roti. Untuk satu porsi ini bisa di makan empat sampai enam orang.

  • Cappuccino

Untuk anda yang biasanya menyukai sarapan sambil menikmati segelas kopi bisa jadi tertarik dengan minuman yang satu ini. Palace Cappuccino yang ada di Emirates Palace Abu Dhabi adalah segelas kopi yang di lengkapi dengan taburan bubuk emas 24 karat dengan hiasan latte art dark chocolate yang di bandrol dengan harga Rp. 230 juta dan di beri sebutir kurma untuk tambahannya yang di hidangkan di atas nampan perak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *