Jerawat merupakan salah satu musuh untuksetiap orang, yang dimana jerawat membuat kita tidak pede jika ingin keluar atau mau buat apa saja. Untuk kita yang memiliki wajah yang sensitif pastinya kita mencari tahu seputar obat yang pas untuk kita mulai dari obat yang modern hingga yang tradisional yang bisa menghilangkan jerawat dengan waktu yang cepat. Tapi tahu kan anda bawah buah buahan mampu membuat jerawat anda hilang dengan hitungan jam dengan cara mengkonsumsi buah buahan yang bisa membuat jerawat hilang. Berikut Buah buah yang mampu membuat jerawat anda hilang.

  • Buah Berry¬†


Buah Berry sangat dipercaya dapat menghilangkan jerawat dengan cepat yang dimana buah berry memiliki kandungan antioksidan dan beta karoten yang sangat tinggi sehingga Kandungan bisa bertindak sebagai fitokimia yang sangat ampuh membantu proses penyembuhan secara efektif. Baik untuk kita yang memiliki kulit sensitif dan ingin membuat jerawat hilang untuk mengkonsumsi Buah Berry dengan teratur maka kulit wajah anda tidak akan ber jerawat lagi.

  • Mentimun¬†


Kandungan air yang terdapat pada mentimun dipercaya mampu membersihkan kulit kita dari kotoran kotoran yang susah untuk dibersihkan. Untuk mentimun memiliki Vitamin C yang memiliki kadar serat yang sangat tinggi dan untuk mentimun sendiri dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat lebih cepat dan alami. Untuk anda yang suka timbul jerawat ada baik nya jika anda masker dengan mentimun 1 minggu 2 kali dapat dipastikan muka anda akan lebih cerah dan terhindar dari jerawat.

  • Alpukat


Untuk kulit anda yang sangat sensitif buah yang satu ini dapat membantu memperbaiki pada wajah anda. Kandungan yang terdapat dari vitamin C mampu meningkatkan vitalitas kulit anda. Tidak hanya itu saja ternyata Vitamin yang terdapat pada alpukat juga dapat Melembabkan kulit dan mampu mengurangi peradangan pada kulit kita sehingga kita bisa terbebas dari muka yang berjerawat. Untuk Alpukat sangat baik di konsumsi setiap harinya agar membantu kita untuk menjaga kesehatan wajah kita secara alami

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *