ini lah salah satu artis yang mengucapkan jika berhubungan intim diluar nikah tidak lah masalah , artis revina vt mengutarakan pikiran nya tentang  seks di luar nikah yang menurut nya kelakuan tersebut adalah hak masing masing orang.

hal ini juga di ucapkan dengan mantan kekasih nya yaitu young lex , karena menurut saya kehidupan pribadi itu juga tidak usah di campuri dengan orang lain .

revina vt juga di kenal sebagai ratu yang sangat cerewet dan dia juga mengatakan diri nya yang lebih banyak membuat diri nya yang lebih banyak membuat konten yang tidak di sukai banyak orang dan di sebut juga membuat konten tentang kesehatan seksual , revina vt membicarakan tentang soal seks di luar nikah hal itu akan menjadi keputusan setiap manusia secara pribadi nya masing masing.

dan ia juga mengucapkan seks setelah menikah atau sebelum menikah adalah perbuatan masing masing , dan kamu mau agama apapun itu bukan lah urusan saya , menurut kalian dosa juga dosa gw bukan dosa lu orang jangan lah kalian mengurusi hidup orang lain .

pembahasan pun melibatkan revina rt seperti tidak ada habis nya yang di beritahukan oleh media media tv , revina rt juga di beritakan media bukan lah karena nilai prestasi nya yang melainkan skandal cinta nya dengan young lex , awalnya hubungan revina rt dengan young lex sangat lah romantis dan so sweet , bahkan pun kedua sungkan untuk mengumbar kemesraan nya di sosial media  .

namun terakhirnya revina dan young lex di kabarkan sudah tidak untuk bersatu sudah putus dan tidak berkomunikasi lagi terakhir revina rt sangat lah menyesal dengan perbuatan yang perna di lalui dengan young lex , dan young lex pun tidak ada kata menyesal saat  itu . revina terakhir pun tidak senang untuk di tinggalkan oleh kekasih nya .

beberapa hal di atas sangat lah cukup untuk kita untuk memilih yang lebih baik dan jangan asal berhubungan intim di luar nikah saat itu lah hargai diri sudah tidak ada di mata sang kekasih , jika sudah begitu pasti nya sang kekasih sudah merendahkan kita.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *