Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince memberikan saran kepada mantan klubnya untuk memboyong penyerang milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Saran ini diberikan Ince karena ia menilai saat ini skuat United membutuhkan seorang striker yang bisa memberikan mereka banyak gol.

Lini serang United saat ini memang tengah menjadi fokus perhatian dari para fans United menyusul cedera yang menimpa Marcus Rashford. Penyerang tajam asal Inggris itu disinyalir harus absen setidaknya dalam enam pekan ke depan akibat mengalami cedera punggung. Dengan absennya Rashford, maka saat ini lini depan United praktis hanya menyisakan dua penggawa yakni Anthony Martial serta Mason Greenwood.

Meski demikian, Ince sepertinya tidak lagi percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Martial. Hal itu disebabkan karena penyerang asal Prancis itu sempat melewatkan peluang emas untuk mencetak gol ketika United menghadapi Liverpool di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Ince menilai momen itu merupakan kesalahan fatal yang mengakibatkan United kalah dari Liverpool. Karena itu, ia ragu pemain seperti Martial ini akan sanggup menjadi andalan di pertandingan-pertandingan lainnya untuk mencetak gol.

“Perekrutan ini bukan karena mereka perlu mendatangkan penyerang baru, namun ini karena mereka benar-benar harus melakukannya. Jika tidak mendatangkan penyerang baru, lantas siapa yang akan mencetak gol? Kita semua melihat bagaimana Martial gagal mencetak gol ketika melawan Liverpool,” ungkap Ince.

“Itu benar-benar sangat buruk. Jika kesempatan itu dimiliki oleh Rashford, maka saya sangat yakin bahwa itu akan berbuah gol. Dengan cederanya Rashford, Anda tentu tidak bisa mempercayai bahwa Martial akan bisa menjadi pencetak gol utama bagi United,” tambahnya.

“Saya kira Cavani akan menjadi rekrutan yang tepat jika dirinya ingin tampil di Liga Inggris. Jika ada kans untuk merekrutnya, maka hal itu harus benar-benar diambil oleh United. Untuk mendapatkannya, maka United harus mengeluarkan jumlah uang yang tidak sedikit. Selain itu, dengan usia 30 tahun saat ini, maka itu akan cukup mengkhawatirkan. Akan tetapi, saya kira United saat ini sedang tidak berada di tempat di mana mereka masih bisa memilih-milih pemain,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *