Di dunia ini mempunyai berbagai barang yang termahal di dunia hingga harganya yang tidak masuk di akal. Misalnya seperti tas, cincin, kalung, meja, kursi, tisu toilet, gadget, botol minum, kemasan air mineral, dll. Nah kali ini kita akan membahas beberapa air mineral yang di jual dari harga jutaan hingga miliaran :

  • Svalbardi

Yang pertama adalah air mineral merek Svalbardi di ambil dari bongkahan es yang ada di glester Svalbard berjarak 1000 km di kutub utara. Untuk prosesnya cukup sulit untuk mengambil air ini karena butuh 3 sampai 7 hari untuk dapat menemukan bongkahan es berumur 4000 tahun. Prosesnya pun di langsungkan di atas kapal dengan mengambil bongkahan es yang sudah di potong lebih kecil untuk di masukkan ke dalam penyimpanan khusus. Harganya di jual perbotol Rp. 1,2 juta.

  • Fillico

Yang kedua adalah air mineral merek Fillico yang di kemas dengan desain yang elegan. Air mineral Fillico ini ada yang desainnya dari kaca seperti bidak catur yang di taburi swarovski asli. Air nya pun di ambil dari mata air Nunobikki yang ada di Kobe, Jepang yang sudah terkenal akan kemurnian airnya. Harga perbotol 750ml Rp. 3,1 juta.

  • Kona Nigari Water

Yang ketiga adalah air mineral merek Kona Nigari yang memiliki harga yang sangat mahal karena di ambil dari mata air 300 meter bawah permukaan laut di pulau Hawaii. Air ini memiliki eletrolit laut alami dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan serta mempercantik kulit dan menambah energi. Harga per botol 750 ml Rp. 5,7 juta.

  • Acqua Di Cristallo Tributo A Modigliani

Yang keempat adalah air mineral merek Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani. Harganya mahal karena kemasannya yang berlapis emas 24 karat dan air mineralnya dari mata air gunung fuji di tempat yang tersembunyi. Harga per botol 750 ml Rp. 850 juta.

  • Beverly Hills 9OH20 Luxy Collection Diamond Edition

Yang kelima adalah air mineral termahal nomor 1 di dunia dengan merek Beverly Hills 9OH20 Luxy Collection Diamond Editon. Airnya di ambil dari pegunungan Sierra Nevada yang di tambahkan potassium dan kalsium untuk tingkatkan rasanya. Botolnya memiliki emas putih di lapisi emas 14 karat, 250 berlian hitam, dan 600 berlian putih di bagian tutup botol yang di desain oleh ahli perhiasan Mario Padilla. Harga 1 botol ini seharga US$100 atau sekitar Rp. 1,5 miliar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *