Konsumen drone tidak mudah untuk dimasukkan ke dalam kategori yang berbeda. Namun, kita dapat mengkategorikan mereka berdasarkan harga. Jika Anda baru memulai, kami sarankan Anda pergi untuk model dasar, yang tidak akan dikenakan biaya lebih dari jutaan. Model High-End akan dikenakan biaya beberapa juta. Sementara spesifikasi teknis drone tidak serumit Spesifikasi smartphone, Anda masih perlu memperhitungkan beberapa faktor sebelum memilih drone tertentu. Diberikan di bawah ini adalah beberapa fitur yang harus Anda Cari dalam drone yang baik.

Motor Penggerak

Idealnya, Anda harus menghabiskan beberapa juta lebih banyak dan pergi untuk drone dengan motor Brushless. Sebagai soal fakta, motor ini lebih halus, lebih cepat, dan lebih cepat. Plus, mereka bertahan lebih lama daripada jenis motor lainnya.

Kamera

Kualitas rekaman yang direkam oleh Anda dilakukan akan tergantung pada kamera pada mesin. Drone yang membawa kamera 4K datang dengan gimbal yang membuat perekam tetap stabil bahkan ketika drone bergerak di sekitar angin.

Perekaman langsung

Idealnya, jika Anda ingin merekam rekaman yang mulus, kami sarankan Anda mencari drone yang akan menyimpan video pada kartu memori built-in.

Waktu penerbangan

Waktu penerbangan drone bisa antara 5 dan 30 menit. Model High-End akan memberikan waktu penerbangan 30 menit pada maks sebelum Anda perlu mengubah baterai. Oleh karena itu, pastikan Anda pergi untuk jenis yang tepat dari drone jika Anda membutuhkan waktu penerbangan yang lebih lama.

GPS

Drone yang datang dengan GPS lebih baik. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat mesin melayang di atas tempat. Selain itu, fitur ini memungkinkan Anda untuk mendarat helikopter di tempat yang sama dengan menekan satu tombol.

Transmisi langsung

Tidak semua drone memungkinkan Anda untuk mengirimkan video langsung pada ponsel Anda atau remote control. Fitur ini dikenal sebagai tampilan orang pertama atau FPV. Anda harus pergi untuk fitur ini jika Anda ingin melihat apa yang Anda film helikopter di udara. Mesin ini akan dikenakan biaya sedikit lebih, meskipun. Oleh karena itu, Anda harus menyesuaikan anggaran Anda sesuai.

Pemeliharaan dan perlindungan

Sebelum Anda membeli drone, pastikan Anda mengetahui biaya suku cadang. Selain itu, pastikan mesin cukup kuat untuk mengambil crash keras. Hal ini berlaku terutama jika Anda membeli satu untuk anak Anda. Jika suku cadang yang mahal, Anda akan harus menetapkan beberapa uang selain untuk pengganti.

Jangkauan

Sementara itu mengharuskan Anda menjaga Quad copter selalu dalam pandangan, Anda masih membutuhkan satu yang menawarkan jangkauan yang baik. Model high-end datang dengan berbagai ratusan meter. Ini berarti Anda dapat mengontrol drone dari jarak yang sangat jauh menggunakan pengontrol Anda. Rentang yang lebih panjang mengurangi peluang untuk kehilangan kontrol mesin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *