Untuk kami semua harus tahu jika sayur brokoli ini adalah sayuran yang sehat dan kaya ada vitamin. Jika yang dimasak dengan benar yang seperti dikukus atau yang direbus, maka brokoli ini yang dapat bisa menjadi sebagai pengganti nutrisi yang tak kalah sehat dengan sayura lainnya.

Terlebih klagi jika anda adalah seorang pemakan sayur vegerarian, brokoli ini harus wajib masuk didalam menu vegetarian loh.

Inilah Beberapa Khasiat Kesehatan Konsumsi Brokoli

Memperbaiki Kualitas Gula Dalam Darah Kamu
Sulforaphane yang merupakan sulfur alami yang mengandung isotiosianat dan berfungsi untuk dapat bisa melawan penyakit kanker. senyawa ini yang merupakan antioksidan yang alam dan yang sudah terbukti untuk bisa mengurangi risiko kanker pada manusia. efek antioksidan ini tyang dapat membantu anda untuk melawan pada tekanan darah tinggi anda lho.

Kuntum Bunga Brokoli Dampak Sehat Pada Batangnya
Siapa sih yang suka makan bagi batang brokolinya? Pasti ada dong yang suka makan, kuntum bunga brokoli ini ternyata ada mengandung nutrisi lebih banyak dari pada batangnya. Kuntum bunga brokoli ini yang mengandung bioaktif yang lebih banyak dari pada batanya loh.

Tapi tak berarti batang brokoli ini tidak bisa dimakan loh, ya pastinya batang brokoli ini bisa dimakan juga, anda bisa yang untuk mengolah batang brokoli yang menjadi campuran tumis sayur dan dimasukkan yang kedalam sup yang kesukaan anda.

Brokoli Dapat Dimakan Dengan Mentah-mentah
Jutru sayur brokoli ini sehat jika dimakan tidak terlalu matang. Brokoli ini yang direbus hanya yang menyisakan ada 42% nutrisi dari awal nutrisinya. Jika anda yang tidak suka brokoli mentah, coba kukus brokoli yang selama beberapa menit yang sebelum dikonsumsi. Agar vitamin C yang ada didalam brokoli ini tak menjadi rusak, dan pasitikan jika untuk selalu yang menyimpannga didalam kulkas ya jika brokolinya belum dimasak.

Untuk itulah tadi khasiat dari sayur brokoli ini, semoga anda dapat mengonsumsinya sayur brokoli ini karena bagus bagi kesehatan kita lho. Terima Kasih!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *