Bali menjadi tempat salah satu wisata yang paling banyak di minati oleh turis mancanegara. Bali sudah terkenal dengan pantainya yang cantik dan indah, tapi juga bali terkenal akan beberapa tempatnya yang malah menyeramkan. Nah kali ini kita akan membahas beberapa tempat angker yang ada di bali :

  • Pantai Padang Galak

Pantai yang ada di bali ini sudah terkenal akan keindahannya, tapi di balik keindahan itu malah terkenal juga dengan tempatnya yang angker. Tempat ini di percaya mempunyai penunggunya yang berwujud seperti dewi dan biasanya orang yang berenang di pantai ini akan tiba tiba hilang. Masyarakat bali percaya bahwa orang hilang tersebut di bawa oleh dewi dan di jadikan sebagai bawahannya.

  • Pi Bedugul Hotel Angker

Hotel yang satu ini sudah terkenal akan keangkerannya. Hotel ini awalnya di bangun oleh Tommy Soeharto dan bagunan ini tidak pernah selesai di bagun karena para pekerjanya banyak yang kecelakaan. Sampai sekarang hotel ini terbengkalai tak ada penghuninya dan di percaya sekarang sudah menjadi tempat para makluk halus untuk berkumpul. Bahkan orang-orang takut masuk ke hotel ini karena takut di ganggu oleh sosok-sosok yang ada di sana.

  • Kuil Pemuteran Bawah Laut

Kuil ini adalah kuil yang paling unik di dunia karena letaknya yang ada di bawah laut. Kuil ini terasa menyeramkan karena letaknya yang ada bi bawah laut dan para penyelam sering melihat ada hantu air di kuil ini. Kalau anda takut janganlah coba coba menyelam di tempat ini.

  • Candi Di Karangasem

Candi ini terletak di desa Tista yang ada di karangasem bali. Candi ini dari dulu tidak pernha bisa selesai di bangun dan itu membuat warga sekitar heran. Candi ini sangat jarang di kunjungi oleh orang, maka membuat candi ini menjadi tampak angker. Apalagi ada cerita orang yang pernah melewati candi ini melihat sosok perempuan yang duduk di dindin candi dan beberapa orang yang coba melewati candi ini menemukan sosok berbadan besar seperti raksasa yang mengganggu setiap orang yang lewat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *