Beberapa Makanan Dapat Menyehatkan Kulit Kamu Disaat Bulan Puasa!

Untuk setiap orang yang mendambakan kulit anda agar tetap sehat. Berbagai cara yang bisa dilakukan, mulai dari melakukan perawatan tradisional sehingga yang pergi ke salon untuk kecantikkannya. Ternyata kulit sehat ini sebenarnya bisa yang didapat dengan cara yang sederhana. Inilah salah satu adalah yang mengkonsumsi makanan-makanan yang menutrisi kulit anda.

nah,inilah makanan-makanan yang memiliki manfaat bagi bagi kulit anda. Pertama untuk anda yang sekarang tengah lagi menjalankan ibadah puasa dan kulit anda yang akan terasa lebih kering dari biasanya dan kurang nutrisi, Inilah yang harus anda simak.

Sayur Brokoli
Siapa yang katakan makanan yang lezat berati makanan yang tidak sehat? anda yang bisa makan dengan rasa yang enak dan sambil yang menjaga pada kesehatan kulit anda dengan yang dikonsumsi sayur brokoli. Brokoli ini merupakan sayuran kaya vitamin A ini sehingga yang sangat bagus dalam proses refenerasi kulit. untuk itu salah satu artis yang gemar mengkonsumsi sayur brokoli ini untuk yang menjaga kulit anda semakin sehat.

Untuk menu brokoli ini yang sudah banyak sekali pilihan resep yang pastinya lezat. namun jika anda yang ingin lebih praktis, brokoli ini juga yang sangat lezat untuk disantap sekalipun yang hanya diolah dengan cara yang dikukus.

Paprika Merah
Untuk beberapa jenis sayur-sayuran yang baik pada kulit kamu adalah sayur paprika merah ini. Karena paprika Ini yang sangat tinggi kandungan ini beta karoten dan juga vitamin C ini yang sangatlah baik untuk didalam proses pembentukan kolagen dengan yang secara alami. Anda yang bisa menyiapkan aneka olahan paprika merah yang sangat lezat. Anda tenang saja, makanan sehat ini tak selamanya gak enak kok. Asalakan anda tahu cara bagaimana mengolahnya saja, enak dan lemat itu bisa anda dapatkan dari hasil olahan anda lho.

Kacang-kacangan
kacang-kacangan ini yang pada umumnya telah mengandung legumes dan yang berfungsi untuk yang menangkal radikal yang bebas. Selain dari itu, kacang-kacangan ini juga yang sangat tinggi asam amino yang akan membantu untuk proses regenerasi kulit. Jenis kacangan-kacangan ini yang sangat baik jadi salah satu menu buka puasa dan sahur. Pasalnya, dengan kandungan protein yang didalam kacang-kacangan ini yang membuat tubuh anda yang tetap berenergi sekalipun sedang yang berpuasa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *