Penemuan mayat manusia di tempat umum selalu berhasil menyita perhatian publik dan membuat masyarakat gempar. Mayat yang sering di temukan pada tempat umum kebanyakan adalah korban pembunuhan dan di temukan dalam kondisi mengenaskan. Namun ada beberapa kasus saat menemukan jasad manusia tapi terbilang aneh dan di temukan pada tempat yang tidak biasa. Nah mari kita bahas beberapa penemuan mayat yang terbilang cukup aneh :

  • Wanita China yang tewas terjebak di lift selama satu bulan

pada akhir februari tahun 2016, petuga pemeliharaan lift di kejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang terjebak dalam kabin lift yang sedang rusak. Di kabarkan para petugas yang seharusnya memperbaiki lift tersebut baru kembali dari liburan tahun baru china dari akhir januari.

Penyelidikan di lakukan dan mengidentifikasi bahwa wanita tersebut mati karena kelaparan selama satu bulan di dalam lift dan tangannya hancur akibat mencoba membuka pintu lift. Kepolisian kemudian memutuskan bahwa kejadian tersebut masuk dalam kategori pembunuhan karena kelalaian yang di lakukan oleh petugas karena sebelum libur, mereka tidak memeriksa kabin lift dengan teliti.

  • Jasad Wanita Dalam Mobil Selama Berbulan-Bulan

Jasad seorang wanita berusia 22 tahun yang bernama Lauren Moss di kabarkan menghilangkan sejak bulan November 2015 dan baru di temukan pada bulan februari 2016. Saat di temukan, Jasadnya dalam kondisi tewas terduduk di kursi mobil yang tertutup rapat. Mobil tersebut sudah terparkir di Walmart dan pada pemantauan cctv, mobil lauren sudah terparkir sejak bulan desember yang berarti sudah terduduk di dalam mobil dalam keadaan tewas selama 2 hingga 3 bulan lamanya.

  • Jasad Wanita Turis Mengambang Di Tangki Air Hotel

Pastinya kasus yang satu ini sebagian dari kalian sudah tau karena pernah sangat viral. Elisa Lam yang saat di temukan mengambang dalam salah satu tangki air di hotel Cecil. Elisa Lam merupakan mahasiswa Universita British Columbia yang di temukan sudah dalam keadaan mengambang dan telanjang bulat selama 19 hari. Para penghuni hotel mengaku bahwa pernah terjadi air keran hotel mengeluarkan air hitam yang rasanya tidak enak dan aneh, yang ternyata itu adalah hasil dari mayat elisa lam yang membusuk dalam tangki air.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *