Kita hidup dalam berbagai hal mistis dan cerita mistis yang beredar di masyarakat. Mulai dari barang yang mistis hingga tempat yang mistis. Namun siapa sangka jika beberapa hal mistis atau cerita mistis berdasarkan apa yang pernah di alami atau pernah terjadi sebelumnya. Nah kali ini kita akan membahas beberapa barang yang mempunyai cerita mistis bahkan mempunyai kutukan :

  • Batu Lahar Hawaii

Ketika bertamsya di hawaii pastinya ingin sekali membawa sesuatu sebagai cendaramata atau kenangan untuk di bawa pulang setelah liburan. Namun siapa sangka bahwa di sana khususnya barang yang ada atau asli di hawaii tidka boleh di bawa pulang karena barang siapa yang membawanya pulang akan mengalami kesialan. Kepercayaan ini bermula dari dongeng tradisional hingga beberapa tahun terakhir ini menjadi kejadian yang nyata bagi setiap orang yang khususnya membawa batu lahar ini pulang. Hasilnya taman nasional hawaii ini setahun saja bisa menerima ratusan bebatuan dan pasir yang di kembalikan dengan permintaan maaf karena setelah membawa pulang mereka langsung mengalami kesialan.

  • Kursi Thomas Busby

Thomas busby adalah seorang yang mempunyai pekerjaan yang di bilang ilegal seperti mencuri atau menjual alkohol. Sebelum dia di jatuhkan hukuman mati akibat membunuh ayah mertuanya sendiri, ia sempat meminta di antarkan ke sebuah bar dan di sana terdapat kursi favoritnya. Ia mengutuk dan mengatakan bawah siapa pun yang berani duduk di kursi tersebut akan mati tersiksa. Awalnya masyarakat sekitar menghormati dan percaya akan kutukan itu, namun seiring berjalannya waktu kutukan itu semakin luntur dan membuat pemiliknya mengeluarkan kursi tersebut. Hingga sekumpulan orang yang berani duduk di kursi tersebut mengalam kecelakaan dan menghilang satu persatu dengan misterius. Bahkan korban pertamanya di temukan mati di cerobong asap. Kutukan terakhir yang terjadi kepada kurir pengantar surat mengalami kecelakaan mobil setelah duduk di kursi tersebut. Sehingga pemiliknya membawa kursinya ke museum dan di pajang dengan di gantung setinggi 5 kaki agar tidak ada lagi korban selanjutnya dan tidak ada lagi yang bisa duduk di kursi tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *