Mungkin dari sebagian orang belum mengetahui apa itu Franchise, Franchise dalam bahasa Indonesia biasanya di sebut sebagai Waralaba yang artinya tipe bisnis yang bisa di miliki dan dioperasikan oleh individu yang berbeda tetapi memiliki brand yang sama sehingga band terlihat sangat besar karena terdapat di berbagai daerah atau tempat. Salah satu contoh brand nya seperti KFC, pasti anda sudah mengetahui betapa popularnya makanan yang satu ini. Brand KFC dapat anda jumpai di setiap daerah atau tempat bukan? bahkan di luar Negeri pun KFC bisa anda jumpai.

Franchise ini adalah salah satu bisnis yang bisa dikatakan mudah dalam hal penjualannya, karena franchise tentunya terdiri dari brand-brand yang sudah di kenal banyak orang. Tapi perlu anda ketahui juga untuk membeli sebuah franchise ini tentunya membutuhkan modal yang cukup tinggi juga, untuk harga jika ingin membeli franchise ini dimulai dri puluhan juta hingga ratusan juta, sangat terjangkau bukan? tetapi tidak diragukan lagi dengan franchise karena dengan modal yang sangat besar keuntungan yang anda dapatkan juga tentunya semakin besar dan tidak perlu kwatir juga karena franshise yang dibeli tentunya sudah memiliki nama dan reputasi yang terjamin.

Dan perlu anda ketahui juga banyak pemula yang ingin memulai bisnis justru terjebak keruguian yang sangat besar akibat mereka tidak mendapatkan informasi yang cukup terkait peraturan yang diberlakukan untuk pembisnis franchise. Untuk suatu franchise harus menggunakan barang atau jasa yang di produksi dalam negeri. Tidak hanya modal saja yang harus kita punya untuk menjalankan bisnis franchise, sistem dalam berbisnis juga tentunya sangat diperlukan untuk menunjang peningkatakan pembelian salah satunya yaitu sistem marketing, karena semakin banyak orang-orang mengenal franchise yang kamu jual tentunya semakin mudah untuk menarik daya untuk membeli, apa lagi sekarang ini orang-orang sekarang ini sangat mengikuti jaman diaman mereka selalu mengikuti hal-hal yang ada seperti makanan atau minuman yang lagi booming.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *