3 Obat Pelangsing Yang Sangat Aman Untuk Anda Konsumsi

Obat pelangsing merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan sangat cepat dan ada beberapa obat dapat membantu anda untuk mengurangi rasa lapar dan beberapa manfaat lainnya. Seperti mempersulit tubuh menyerap lemak dan mudah kenyang jadi dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan anda dengan sangat cepat dan anda bisa mendapatkan tubuh yang anda mau. Ada beberapa obat pelangsing yang tidak aman untuk di konsumsi sehingga akan menimbulkan efek samping yang bisa membuat tubuh anda menjadi rusak. Maka untuk anda yang ingin konsumsi obat pelangsing ada baik nya jika anda mencari tahu lebih detil lagi tentang obat yang ingin anda konsumsi. Sebelum anda konsumsi dan menimbulkan hal yang buruk untuk kesehatan anda. Berikut ada beberapa Obat diet yang sangat bagus untuk anda konsumsi.

1. Orlistat
Obat yang satu ini berkerja dengan cara untuk menghalangi tubuh untuk menghalangi tubuh untuk menyerap lemak dengan jumlah yang sangat banyak dari makanan yang anda makan. Untuk obat yang satu ini juga sudah lolos dari uji coba untuk anda pengguna dengan waktu yang panjangan sehingga obat yang satu ini sangat cocok untuk anda konsumsi dengan waktu yang panjang. Nah untuk efek samping dari obat ini tidak akan membuat tubuh anda rusak melainkan anda akan buang angin, kram perut, sering buang air besar. Obat yang satu ini sangat baik untuk di konsumsi dan sudah lolos uji coba.

2. Phentermine
Untuk obat yang satu ini berkerja dengan cara membatasi nafsu makan. Obat yang satu ini tidak di saran kan untuk di konsumsi dengan jangka yang panjang sehingga hanya di anjur kan untuk anda konsumsi satu minggu saja untuk obat yang satu ini. Obat yang satu ini memiliki efek samping yang tidak akan membuat tubuh anda rusak melainkan
efek samping nya akan mulut terasa hambar, mulut kering, dan diare, dan juga ada efek samping yang sangat serius yakit gelisah, tremor, sesak napas dan insomnia sehingga jika anda efek samping yang berat ada baik nya anda berhenti untuk di konsumsi karena mungkin obat diet yang satu ini tidak cocok dengan tubuh anda.

3. Lorcaserin
Obat yang satu ini berkerja untuk pelangsing perut anda karena obat yang satu ini berkerja dengan cara membuat anda kenyang setiap saat walaupun anda hanya konsumsi makanan yang sangat sedikit. Obat ini terkadang digunakan untuk anda mengobati obesitas terkait dengan kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, diabetes dan beberapa penyakit lainnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *