3 Film Sci-Fi Paling Terbaik Pada Tahun 60-an


Untuk Film bergenre Sci-Fi sangat terkenal pada tahun 60an dimana film yang ini semakin populer hingga saat ini. Film yang satu ini menghadirkan kisah yang imajinasi dan teknologi yang begitu canggih sehingga banyak sekali yang suka. Untuk film bergenre fiksi ilmiah ini memiliki cara tersendiri agar di sukai oleh penonton dan banyak sekali orang orang masih mencari film yang ada di bawah ini.

1. Back To The Future

Back To The Future merupakan salah satu film yang dirilis pada tahun 1985 dimana filim yang satu ini meceritakan seorang siswa yang bernama Marty McFly dengan seorang ilmuwan bernama Doc Brown yang dimana mereka berdua melakukan sebuah perjalanan di waktu ke masa lalu. hal ini di lakukan agar kedua orang tua marty saling jatuh cinta, namun apa bila misi ini gagal maka keberadaan Marty dimasa depan yang akan datang akan menghilang. Film yang satu ini sebelum adanya film Avengers, Back To The Future menjadi salah satu Film yang terbaik pada masa itu.

2. Interstellar

Interstellar merupakan salah satu film yang menceritakan Buni yang menjadi salah satu tempat yang tidak bisa di tempati lagi karena bumi tertutup badai debu sehingga makanan pun sangat langkah. Sebab itu sorang ahli fisika NASA berencana untuk membawa semua orang yang ada di bumi untuk pindah ke pelanet baru, Tetapi harus timnya terlebih dahulu masuk ke lubang cacing untuk mencari mencari lokasi yang bisa di tepati terlebih dahulu sebelum manusia lainnya yang masuk. Film yang satu ini mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membuat film yang satu ini. Film yang satu ini juga dibuat dengan begitu detail sehingga film yang satu ini menjadi film Visual yang hebat dan mereka berhasil mendapatkan Piala Oscar.

3. The Prestige

The Prestige merupakan salah satu film yang menceritakan penampilan dua pesulap yang sangat hebat saling bersaing satu sama lain di kompetisi yang berbahaya yang ada di london. Tujuan mereka salah satu nya hanya melakukan teleportasi. Sayang sekali usaha mereka gagal dan malah menghasilkan konsekuensi yang sangat berbahaya dan menegangkan. Film yang satu ini sangat menarik sehingga film yang satu ini sangat terkenal hingga saat ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *