3 Film Pembunuh Berantai Tahun 80an Sangat Mengerikan


Dalam sebuah dunia perfilman yang menceritakan bergenre horor memiliki sebuah tema yang sangat menarik untuk disaksikan. Film yang horor pastinya membuat sebagian orang takut untuk melihat nya tetapi takut nya melihat film horor juga di sana lah rasa penasaran untuk melihat nya semakin besar, sehingga orang orang yang takut untuk menonton juga pada akhirnya. Untuk Film horor yang bercerita tentang pembunuh berantai juga menjadi salah satu film yang sangat populer. Film yang ada di bawah ini tidak hanya menyediakan kengerian dan ketegangan saja ternyata film yang satu ini juga memiliki cerita yang sangat seru dan menarik, apa lagi film yang satu ini film Horor pada tahun 80-an sangat keren alur cerita nya. Jika anda tidak percaya anda bisa mencoba menonton nya.

1. Child’s Play

Child’s Play merupakan salah satu film yang dimana boneka pembunuh bernama Chukky yang satu ini sangat sering sekali di di jadikan sebuah Film. Film yang satu ini pertama kali keluar pada tahun 1988 dan film ini sangat sukses sekali untuk membuat penonton ketakutan. Charles Lee Ray merupakan salah satu pembunuh berantai yang sangat jahat, kemudian setelah dia di tembak polisi dia menggunakan mantra untuk masukan jiwanya kedalam sebuah boneka yang diberi nama Chukky. Chukky merupakan salah satu boneka seorang anak kecil dimana Chukky akan beraksi pada malam hari dengan membunuh para korban dengan begitu sadis.

2. A Nightmare On Elm Street

A Nightmare On Elm Street menceritakan kehidupannya, Freddy Krueger atau bisa di sebut sebagai Robert Englund merupakan salah satu pembunuh anak yang sudah di bebas kan karena alasn teknis. Orangtua dari anak yang meninggal itu bereaksi dengan hakim sendiri dengan membakar secara hidup hidup sebagai salah satu bentuk keadilan. Tetapi Freddy tetap menghantui mereka dengan membunuh dalam mimipi dan memaksa mereka untuk tetap terjaga agar dirinya tetap masih bisa hidup.

3. Henry Portrait Of A Serial Killer

Film yang satu ini menceritakan kisah nyata yang dimana pembunuh beranti yang bernama Henry Lee Lucas. Dimana dalam menjalankan aksi nya ia mengajak teman satu kamar nya yang bernama otis dan kemudian membuat para korban dengan dengan sangat sadis dan membunuh dengan sangar cantik sehingga tidak meninggalkan jejak sedikit pun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *