Untuk saat karantina di dalam rumah dalam memerangi pandemi virus corona, banyak sekali orang orang memilih untuk diam diri dirumah dengan menghabiskan waktu bermain game. Sangat unik sekali terdapat pada satu konsol yang banyak sekali di tunggu oleh orang orang selama pendemi yang astu ini yaitu Nintendo Switch, dimana game yang satu ini sangat laris sekali sehingga Nintendo Switch sampai kehabisan stok untuk dijual. Untuk Nintendo Switch sangat berhabis mencuri hati orang orang yang sebelumnya sama sekali tidak suka dengan bermain game. Salah satu nya kenapa banyak sekali orang orang rela membeli Nintendo Switch karena game Animal Crossing, New Horizons yang dimana game yang satu ini benar benar sangat karen untuk dimainkan. Berikut bagai mana bias Nintendo Switch menciptakan kombinas dengan mendapatkan keuntungan yang sangat fantastis.


1. Animal Crossing

Untuk Animal Crossing yang satu ini sangat berhasil terjual dengan jumlah 13.41 juta salinan digital. Untuk Animal Crossing keluar pertama kalinya pada tanggal 20 maret dimana animal ini hanya terjual 50 juta setela berjalan sampai saat ini Animal Crossing sudah terjual dengan nominal 13,41 Juta copies. Untuk penjualan nya yang sangat fantatis membuat Animal Crossing menjadi salah satu game paling laris pada bulan Maret.

2. Lebih unggul dari Xbox maupun PlayStation

Akibat dari terjual nya Nintendo Switch, Animal Crossing dan New Horizons tentu nya membuat orang orang menimbulkan sebuah pertanyaan yang besar, Mengapa mereka lebih memilih membeli Nintendo Switch, kenapa tidak membeli PlayStation atau Xbox saja? pastinya banyak sekali yang bertanya tanya seberti itu karena untuk saat ini Nintendo Switch lebih dahulu keluar ketimbang PlayStation atau Xbox karena untuk PlayStation dan Xbox akan keluar pada akhir bulan November – Desember 2020 sehingga Nintendo lebih mengandalkan keluaran terbarunya terlebih dahulu.

3. Cocok untuk segala usia

Untuk game yang satu ini sangat cocok untuk usia berapa saja sehingga untuk anda yang sedang dalam masa isolasi diri anda bisa menghabiskan waktu anda dengan bermain game di rumah saja. Game dari Nintendo ini sangat cocok untuk berbagai usia sehingga untuk anda umur berapa saja sangat cocok untuk bermain game ini jadi anda tidak akan bosan walaupun hanya dirumah saja.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *